Ayo kita Ngeblog

Azzamdev - Ayo kita ngeblog, Posting blog ini bersifat ajakan untuk memulai tulisan dan usaha kita mendapatkan uang dari internet. Karena pengguna internet di dunia khususnya di Indonesia meningkat sangat signifikan. Di sini kita semua belajar untuk memulai sesuatu (dalam hal ini membuat blog posting) yang sangat berguna dalam pengembangan jiwa pengusaha atau enterpreneur dalam diri kita. Kita di tuntut untuk selalu aktif belajar dan berinovasi membuat karya tulisan. Karena kompetitor di luar sana akan selalu memacu jiwa kompetitif kita, maka kita harus bisa menangkal itu dengan cara, belajar dan terus belajar.
ayo kita ngeblog
Ayo kita Ngeblog
Blogging menjadi pembicaraan serius ketika kita menghubungkan dunia internet dengan dunia bisnis. kegunaan sebuah blog yang mana bisa dijadikan sebagai suatu alat untuk memasarkan produk dan jasa tentu sangat berguna bagi kita yang bergelut di dunia bisnis.

Baca Juga :


Dari kegiatan blogging kita bisa mendapatkan tidak hanya sekedar mendapat uang tambahan atau pun bisa dibilang sebagai penghasilan utama. Di dalam jaringan internet banyak di tawarkan berbagai macam bentuk bisnis online. Mulai dari PPC (paid per click), CPM, PTR (paid to review), bisnis referral, sampai bisnis affiliasi. Dan selain itu bisa juga sebagai wadah promosi suatu barang atau produk.

Baca Juga :


Tidak hanya sebatas bisnis yang bisa kita angkat dalam kegiatan blogging. Kita bisa menuangkan suatu unek-unek dalam kehidupan sehari-hari, entah itu atau pun masalah yang kita alami sendiri atau masalah yang kita lihat dalam layar kaca sebagai cacatan pribadi (bukan ke arah hate speech ya ?)

Mungkin juga bisa untuk menambah teman dengan masuk ke komunitas para blogger di forum-forum yang ada di pelosok jagat maya ini. Kegiatan blogging topik yang di bicarakan tidak terbatas, maka komunitas yang bisa kita masuki pun tidak terbatas juga. Blogging ini merupakan sarana dari media online yang sangat positif untuk pertumbuhan masyarakat di negeri ini.

Kalau anda belum paham juga silahkan coba sendiri kegiatan blogging ini lewat subdomain yang banyak disediakan di internet seperti blogspot.com,wordpress.com ataupun blogdetik.com. Karena di manapun tempatnya praktek lebih baik dari pada teori dalam hal pembelajaran. iya ngga ? hehehe..

Baca Juga :


Mohon share artikel ayo kita ngeblog ini jika bermanfaat, terima kasih

Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "Ayo kita Ngeblog"

  1. wah lumayan

    ReplyDelete
  2. fer, blognya susah dibaca tulisannya >,<

    mending pake huruf global aja, asal bs dibaca.

    ReplyDelete
  3. oh ok mas bro tak rubah e mengko.. iki mung iseng" sek.. lagi mikir content blog e opo ben trafic e duwur..

    ReplyDelete

Tolong berkomentarlah dengan sopan.. Jangan menyertakan aktif Link atau SPAM karena akan langsung dihapus.. terima kasih..