Dinding Awal

Ternyata membuat blog itu tidak semudah apa yang saya bayangkan. Dari awal pemilihan template, saya harus dihadapkan dengan bahasa HTML dan CSS ( Lha wong tau blogging aja baru kemaren sore.. hehehe). Belum lagi memikirkankan content atau isi yang menarik untuk semua pembaca. Tapi, semua (blogger) pasti mengalami apa yang saya alami yaitu First Wall. Inilah tantangan pertama yang di hadapi untuk para blogger, semoga selanjutnya blog ini semakin maju dan para blogger indonesia makin kaya (sukses maksutnya hehehe..)


Tapi saya tidak mau itu menjadi hambatan tapi akan saya asumsikan ini sebuah rintangan awal yang mau tidak mau harus saya lewati. Dengan sedikit trik ini itu yang ada di internet dan banyak belajar dari para blogger senior akhirnya saya bisa melewati dinding awal ini (alhamdulillah.. sesuatu banget hehehe..). Tidak ada yang sulit didunia ini selama kita masih mau belajar dan ada yang mengajari (begitu kata orang bijak..). Semangat blogging telah memberi dorongan bagi saya untuk selalu berkarya walaupun menemui aral rintangan dan itu menjadi modal awal bagi kita semua para blogger pemula. 


Sudahkah anda mengalami dinding awal itu?? Intinya jangan patah semangat jika menemui kesulitan dalam ber-blogging ria (banyak pasti ya kesulitannya?? kwkwkkw..)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Dinding Awal"

Post a Comment

Tolong berkomentarlah dengan sopan.. Jangan menyertakan aktif Link atau SPAM karena akan langsung dihapus.. terima kasih..