Jual Madu Herbal Sambung Nyowo

Kali ini saya ingin mereview produk sekaligus iklan. Produk ini mungkin sudah tidak asing di telinga kita yaitu Madu Sambung Nyowo. Madu memang luar biasa khasiat nya, mungkin kalo di tulis satu persatu jari saya bisa keseleo karena saking banyaknya. Sampai - sampai di jelaskan di Al - Qur'an melalui surat An Nahl 68 – 69 Allah menjelaskan tentang lebah dan madu kepada kita, seperti berikut : Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah: "Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin manusia". Kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan. Dari dua ayat tersebut jelas bahwa misi lebah dibumi adalah untuk mendampingi umat manusia dan menyediakan obat untuk manusia. Bahkan dari kalimat “….dan tempat-tempat yang dibikin manusia” kita juga bisa mengerti bahwa lebah adalah satu-satunya binatang yang didalam Al Qur’an sudah disebutkan untuk bekerja sama dengan manusia. Dan Rasulullaah SAW, bersabda : "Ambillah / pergunakanlah olehmu sekalian akan dua obat penyembuh yaitu madu dan al-Qur'an." (Hadis riwayat Ibnu Majah). Hebat bukan ??

Nah, dengan sekilas info di atas sedikit banyak ( saya akui sendiri ) kita tau manfaat dari minuman manis yang mengandung obat bernama Madu ini. Bagaimana dengan Madu Sambung Nyowo ?? Madu Herbal Sambung Nyowo merupakan hasil perpaduan antara 4 madu murni terbaik, PLUS Holistik Natural (Royal Jelly, Bee Pollen, Habatus Sauda) diproses bersama 24 ramuan Herbal secara higienis ditangani apoteker berpengalaman. Telah teruji di laborat, terbebas dari chloramphenicol, bebas alcohol, Alt, salmonella, dari uji lembaga penelitian dan universitas terkemuka di Indonesia. Enak rasanya, tanpa bahan kimia dan tanpa efek samping. Okeh langsung saja saya kasih beberapa info Produk dari Madu Sambung Nyowo :

Madu Herbal Sambung Asmoro

Madu Herbal Sambung Asmoro hadir dengan konsep 3 in 1, Madu Arab murni + Holistik + Ramuan yang homogen, komposisi lengkap mengandung multi hormon, multi mineral, multi vitamin, sangat baik untuk ketahanan fisik dan stamina prima.

Baik untuk :

- Stamina ekstra
- Impotensi
- Lemah Syahwat
- Ejakulasi Dini
- Gairah Menurun
- Loyo dan Lemas

Harga 350ml Rp. 100.000 + Ongkos Kirim
Pesan Segera : 0838 4233 6868
Khusus Pulau Jawa, GRATIS Ongkos Kirim Untuk Pemesanan Minimal Senilai Rp. 300.000  

Cuka Madu Sambung Nyowo

Cuka Madu Sambung Nyowo merupakan fermentasi madu tersuling dengan kandungan asam terstandart yang dibutuhkan tubuh. Dengan kadar asam asetat 3 - 4%, membantu pemulihan terhadap beberapa penyakit. Berkhasiat :
- Mengurangi kadar lemak dalam tubuh
- Melangsingkan tubuh
- Menghancurkan bakteri dalam saluran pencernaan, ginjal dan kandung kemih
- Mengatasi kelelahan kronis
- Mengatasi sakit tenggorokan
- Menyerap lendir
- Membuat kulit halus

Harga 175ml Rp.30.000 + Ongkos Kirim
Pesan Segera : 0838 4233 6868
Khusus Pulau Jawa, GRATIS Ongkos Kirim Untuk Pemesanan Minimal Senilai Rp.300.000 

Herbal Oil ( Ramuan Minyak Retak Tulang )

Herbal Oil ( Ramuan Minyak Retak Tulang Sambung Nyowo ) mengandung lebih dari 100 jenis herba, perpaduan simplisia akar, daun dan minyak, sudah digunakan oleh para Tabib sejak jaman Nenek Moyang yang telah disempurnakan.

Sangat baik untuk penderita :
Retak/patah tulang, Otot Kaku/kram, Syaraf, Syaraf kejepit, Keseleo, Flu Tulang, Pegal Linu, Stroke, Sakit pinggang, Sakit gigi, Oesteoporosis, Asam Urat, Luka Operasi, Sakit Sendi.

Harga 75ml Rp.75.000 + Ongkos Kirim
Pesan Segera : 0838 4233 6868
Khusus Pulau Jawa, GRATIS Ongkos Kirim Untuk Pemesanan Minimal Senilai Rp.300.000

Propolis Pollen Sambung Nyowo (Mengandung Bioflavanoid 2x lebih besar dari produk lain)

Propolis Sambung Nyowo Kaya Vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh. Kandungan Bioflavonoid dalam satu tetes propolis sebanding dengan bioflavonoid yang terkandung dalam 500 buah jeruk. Sifat disinfektan dalam Propolis Pollen Sambung Nyowo ampuh untuk antioksidan dan sistem kekebalan tubuh,

Membantu Menyembuhkan : 
Kanker, Stroke, Ginjal, Hepatitis, Jantung, Thypus, Diare, DBD, TBC, Diabetes, Tumor, Mioma, Kista, Kolesterol, Darah tinggi, Keputihan, Luka bakar, Maagh, dll.

Harga 10ml Rp. 75.000 + Ongkos Kirim
Pesan Segera : 0838 4233 6868
Khusus Pulau Jawa, GRATIS Ongkos Kirim Untuk Pemesanan Minimal Senilai Rp. 300.000

Jika anda berminat ingin memesan langsung tinggalkan komentar di bawah atau langsung kontak ke nomor handphone yang sudah saya cantumkan. Semoga bisnis online ini menjadi berkah bagi saya dan anda.. Amin..

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Jual Madu Herbal Sambung Nyowo"

Post a Comment

Tolong berkomentarlah dengan sopan.. Jangan menyertakan aktif Link atau SPAM karena akan langsung dihapus.. terima kasih..