PTC - Paid To Click

PTC - Paid To Click
PTC - Paid To Click
AzzamDeV - Apa itu PTC ?? PTC adalah sebuah bentuk bisnis online yang member nya dibayar untuk mengklik iklan yang disediakan. Bisnis ini banyak di geluti blogger pemula seperti saya untuk mendapatkan sekedar tambahan penghasilan, karena secara pasti kita mendapat uang walau sekecil apapun (kecuali kalo situs SCAM hehehe.. ). 

Bagi para bloggr pemula (khususnya saya) tentunya akan lebih mudah mendapatkan uang di bisnis ini dibandingkan dengan bisnis online yang lain seperti PPC atau CPM. Karena dua bisnis tersebut membutuhkan traffic / pengunjung yang besar per hari nya sehingga bagi para blogger pemula sulit untuk mendapatkan tambahan penghasilan karena rata-rata traffic yang rendah. Apalagi PPC yang tidak hanya menuntut traffic tapi visitor juga harus mengklik iklan, sedangkan realitanya sekarang banyak orang malas mengklik iklan (apalagi ada tulisan google ads).

Baca Juga :
Prospek bisnis ini kedepan nya lumayan. Banyak saya lihat forum di dalam atau diluar negeri memanfaatkan bisnis ini. Karena kemudahannya yang update artikel (kewajiban blogger) dan tidak harus stay di depan komputer berjam-jam yang membuat kebanyakan orang bosan. Meski begitu kita tetap harus meluangkan waktu maksimal 1 jam (kalau sampe mendaftar 5 web sih hehehe..) untuk melakukan bisnis ini. Contoh PTC luar yang valid (menurut bule juga sih dan yang saya tes ikuti juga) :

1. ClixSense
iklan kurang lebih 10 biji sehari dengan harga rata-rata perklik $0.001 - $0.02
Payout minimal ke Paypal atau AlertPay $8 untuk free member
Referrals: $0.0002-$0.008 free member

2. Neobux
iklan kurang lebih 10 biji sehari dengan harga rata-rata perklik $0.001 - $0.015
Payout pembayaran instant ke Paypal atau AlertPay dengan minimal $2
Referrals: $0.0005-$0.005 per click

3. PTCBOX
iklan kurang lebih 5 biji perhari dengan harga perklik $0.005
Instant Payout ke Paypal atau AlerPay minimal $2
Referrals 10% free member dan up to 100% untuk yang mengupgrade membernya

4. Clicksia
iklan kurang lebih 10 biji perhari harga perklik rata-rata $0.003-$0.001
Payout minimum $1 Paypal / AlertPay
Referrals 10% free member

5. Incentria
iklan kurang lebih 10 biji dengan harga perklik rata-rata $0.003-$0.001
Payout minimum $1 Paypal / AlertPay
Referrals 10% free member

Baca Juga :
Untuk PTC lokal saya belum berani memposting karena saya sendiri belum mengikuti. mungkin jika ada yang salah bisa dikoreksi dan kalo ada yang kurang jelas bisa tinggalin jejak di kolom komentar. Oh ya jika anda ingin mendaftar ke salah satu website di atas tinggalin jejak di kolom komentar juga (SPAM dosa hehehe..) nanti saya kasih referral nya. Thanks before..

Semoga artikel PTC - paid to click ini bermanfaat, terima kasih..

Postingan terkait:

4 Tanggapan untuk "PTC - Paid To Click"

  1. hai, suka ptc juga coba cek disini http://bisnisonlinejss369.blogspot.com/ terima kasih

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. keren banget tipsnya. blog yang seperti ini yang saya suka..selalu memberikan informasi yang bermanfaat untuk para pembaca..update trus sob

    ReplyDelete

Tolong berkomentarlah dengan sopan.. Jangan menyertakan aktif Link atau SPAM karena akan langsung dihapus.. terima kasih..