Tukar Review Alexa


Posting ini akan membahas sekian banyak blogger yang melakukan tukar review alexa, apa penting review alexa itu?? jelas sangat penting karna rank dalam alexa juga menentukan seberapa popular nya blog kita dalam kancah persaingan blogger. Mungkin bagi yang masih awam (seperti saya) berpikir gimana caranya supaya blog kita itu rame atau mempunyai trafic yang tinggi, karna itu adalah modal awal bagi blogger untuk memamerkan karya tulisannya baik yang berbentuk informasi berita dan sebagainya.

Gimana cara review alexa??  apakah sulit?? 
mudah sekali untuk menulis review dalam alexa. Anda tidak perlu mendaftar untuk sekedar mereview alexa bisa login dari Facebook. Setelah masuk, klik Site info dan masukan URL web yang mau di Review, sesudah itu tinggal di klik bagian detail nya, nanti akan muncul penjelasan web tersebut secara detail baik dalam rank atau link tertaut. Sesudah itu klik bagian Review, trus klik lagi write Review. Di bagian headline tulis nama anda atau judul blog anda, rate bintang 4 / 5 tergantung anda menilai sebagus apa blog yang anda Review itu, centang bagian yang di sukai dan yang paling terakhir kasih komentar yang membangun. Jelaskan bagian yang kurang dan yang anda sukai dari blog tersebut, setelah itu klik Yes, I Recommended it ! trus klik submit (selesai dah ).

Tidaklah sulit bukan ?? tinggal hubungi admin blog tersebut kalo sudah di review tinggal menunggu dia meReview balik blog kita. Maaf tidak postingan ini tidak saya sertai gambar yang mendetail karna sudah banyak di posting cara-cara Review di Alexa jadi kemungkinan besar sudah banyak yang tahu tentang me-Review blog/web. Anda tertarik tukar review dengan saya ??? Leave comment saya pasti Review balik thanks..

Postingan terkait:

7 Tanggapan untuk "Tukar Review Alexa"

  1. uda sya review gan.. makasih ya
    www.kowandy.com

    ReplyDelete
  2. thanks info nya gan !

    ReplyDelete
  3. Blogmu udah ku review. review baliknya saya tunggu

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah ane review balik.. thanks gan.. mo tukeran link kagak ???

      Delete
  4. halo gan salam kenal.
    udah saya review blog agan.
    di tunggu yah review baliknya. makasih.
    bagi yang lain juga boleh, ntar aku review balik .

    Sukses Buat Semua.:)

    ReplyDelete
  5. @ Barang Grace : udah ane review balik.. coba di cek dulu mas bro..

    ReplyDelete

Tolong berkomentarlah dengan sopan.. Jangan menyertakan aktif Link atau SPAM karena akan langsung dihapus.. terima kasih..