05 March 2014

Harga Promo pasang Speedy Yogyakarta

*UPDATE TERBARU FEBRUARI 2014
Untuk harga promo Speedy per bulan Februari 2014 sudah berubah. Harga promo yang baru sebagai berikut :


1. Paket 512 Kbps  :  150.000 Seterusnya
2. Paket 1 Mbps     :  250.000 Seterusnya
3. Paket 2 Mbps     :  485.000 Seterusnya
4. Paket 3 Mbps     :  695.000 Seterusnya

==--==--==--==--==--==--==--==--==--==--==--==--==--==--==--==--==--==--==--==--==--==--==--
Sudah lama sekali tidak update blog AzzamDeV. Sambil nyantai dengerin musik India (hehe..) saya ingin memberitahukan kepada teman - teman yang ingin pasang Speedy khusus nya area Jogja bahwa ada promo baru dari SPEEDY untuk teman - teman semua. HARGA PROMO SPEEDY SELAMANYA !!! manteb ga tuh?? oke gan langsung aja cek in dot..

Bagi yang belum tau SPEEDY apa itu SPEEDY ??

Speedy adalah produk Telkom End to End Layanan Internet Access dengan dasar Asymmetric Digital subscriber Line (ADSL) teknologi mampu mengirim data dan suara secara simultan melalui satu saluran telepon biasa dengan kecepatan yang dijamin sesuai dengan paket layanan yang diluncurkan dari modem sampai BRAS.

Di bulan juli 2013 ini, Telkom kembali menghadirkan promo menarik untuk pemasangan baru speedy dengan berbagai pilihan paket layanan sesuai dengan kebutuhan di rumah maupun bisnis Anda. Paket internet unlimited dengan pilihan kecepatan yang bervariasi, kini hadir tanpa batas kuota, gratis biaya registrasi, diskon abonemen lebih dari 50% dan gratis modem wifi.

Nah untuk harga promo speedy nya :

1. Paket 512 Kbps : 125.000 bulan-1 s/d 3, seterusnya 150.000.

2. Paket 1 Mbps : 250.000 bulan-1 s/d 3, seterusnya 250.000.

3. Paket 2 Mbps : 485.000 bulan-1 s/d 3, seterusnya 485.000.

4. Paket 3 Mbps : 695.000 bulan-1 s/d 3, seterusnya 695.000.

Kalo temen - temen sudah pasang nanti saya bantu untuk solusinya biar dapat Harga promo Speedy jogja lagi gimana ?? hehehe..  kalo minat langsung aja call / sms 0838 4233 6868 atau 0888-272-6363.. bisa whatsapp juga.. Terima Kasih..

AzzamDeV, Updated at: 6:21 AM

11 comment:

MySweetDenim Balas Komentar said...

bro itu promo sampe kapan?
g pake FUP kan?
ada biaya instalasi gak?

Ferry DeV Hermansyah Balas Komentar said...

akhir spetember kalo ga salah..

didik edi s Balas Komentar said...

makasih pak SPEEDY saya sudah terpasang. Kenceng, untung jaringan nya dapet bagus. Semoga lancar jualan nya pak

spc123 Balas Komentar said...

masih ada promo gak pak ?

Ferry DeV Hermansyah Balas Komentar said...

@spc123 : untuk sementara ini masih pak paket promo SPEEDY nya.. karena blum ada promo yang terbaru dari SPEEDY maka promo yang lama masih di berlakukan..

Anonymous Balas Komentar said...

Klo sekalian pasang telepon bayar brp gan?

David Robbins Balas Komentar said...
This comment has been removed by a blog administrator.
obat herbal kencing nanah Balas Komentar said...

Terima kasih atas semua infonya, salam sukses..
http://goo.gl/j7LG9C

Leslie Syahputra Balas Komentar said...

untuk biaya pemasangan nya brp ya?

Anonymous Balas Komentar said...

total biaya utk paket 1Mb(plus instalasi) berapa gan?

Ferry DeV Hermansyah Balas Komentar said...

275 ribu gan..

Post a Comment

Tolong berkomentarlah dengan sopan.. Jangan menyertakan aktif Link atau SPAM karena akan langsung dihapus.. terima kasih..

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...