Menaikan Pagerank dan Alexa Rank

Menaikan Pagerank dan Alexa Rank
Halo sobat.. post kali ini saya mau berbagi cara untuk menaikan pagerank google dan ranking tante alexa. Begitu penting nya Pagerank google dan ranking alexa di ranah perbloggeran indoensia, kita semua berlomba-lomba untuk mendapat ranking baik di google maupun alexa. 

Di samping untuk memonetisasi blog anda, mungkin juga sebagai kepuasan pribadi jikalau traffic blog kita tinggi dan dikenal banyak orang. Mungkin bagi sebagian besar orang sudah mengenal blogwalking, tapi cara ini kelanjutan dari sekedar blogwalking. Yaitu dengan cara tukar link atau tukar banner.

Sistem ini lumayan mudah, anda cukup meletakkan link teman di halaman anda dan begitu pula anda  meletakkan link anda di halaman teman. Cukup simple bukan ?? tetapi efek yang dihasilkan dari tukar link itu sangatlah besar apalagi jika anda mendapat temen yang mempunyai Pagerank tinggi tentu saja anda akan semakin di untungkan. Apalagi si temen itu memang punya niat baik dengan membantu blogger-blogger pemula seperti saya hehehehe...

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Menaikan Pagerank dan Alexa Rank"

  1. mau tukar link tp ga tau caranya Gan..

    ReplyDelete
  2. @langit buku : pasang link punya ane dulu gan nanti ane pasang link agan di blog ini..

    ReplyDelete

Tolong berkomentarlah dengan sopan.. Jangan menyertakan aktif Link atau SPAM karena akan langsung dihapus.. terima kasih..