Jasa Pasang CCTV Yogyakarta murah

Jasa Pasang cctv jogja

Sebelumnya saya ingin mengenalkan dulu apa itu CCTV. Bagi semua teman-teman yang belum tau apa itu CCTV ini adalah penjelasan singkatnya. Menurut tante Wiki atau Wikipedia, sistem CCTV yang pertama dipasang oleh Siemens AG pada Test Stand VII di Peenemünde, Jerman pada tahun 1942, untuk mengamati peluncuran roket V-2. Tercatat insinyur Jerman Walter Bruch bertanggung jawab atas desain dan instalasi sistem ini.

Sistem perekaman CCTV masih sering digunakan pada tempat-tempat peluncuran modern untuk merekam penerbangan roket, untuk menemukan kemungkinan penyebab kegagalan fungsi kerja, sementara roket yang lebih besar sering dilengkapi dengan CCTV sehingga memungkinkan gambar-gambar tahapan pemisahan dapat ditransmisikan kembali ke bumi melalui komunikasi radio.

Kemudian Penggunaan CCTV kemudian menjadi sangat umum di bank dan toko untuk mencegah pencurian, dengan merekam bukti kegiatan kriminal. Tempat pertama menggunakan CCTV di Inggris Raya adalah King's Lynn, Norfolk. Pada dekade belakangan ini, penggunaan kamera pengintai CCTV di ruang publik dapat lebih memperkecil resiko terjadinya kejahatan.

Dari penjelasan singkat di atas dapat kita ketahui bahwa CCTV menjadi kebutuhan penting untuk menjaga keamanan dan bisa juga di fungsikan sebagai sarana untuk melakukan pemantauan / pengamatan dari lokasi lain. Dan tentunya bagi anda yang mempunyai banyak aset berharga di dalam kantor / perusahaan atau dalam rumah sangat di anjurkan untuk memasang perangkat CCTV ini. Karena rekaman CCTV sangat membantu pihak kepolisian dalam menangkap pelaku kejahatan.

Di sini saya ingin menjual Jasa Pemasangan CCTV untuk wilayah Yogyakarta dan sekitarnya dan terbagi atas beberapa paket. Apa saja paketnya?? oke langsung saja :

UNTUK HARGA PAKET PEMASANGAN CCTV SUDAH SAYA UPDATE DI POSTING INI

Untuk keterangan lebih lanjut bisa menghubungi saya di 0838 4233 6868 atau 0274-8570280 bisa call atau via sms. Semoga bisnis online Jasa pemasangan CCTV ini menjadi berkah buat saya dan anda semua terima kasih dan semoga bermanfaat ...


Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Jasa Pasang CCTV Yogyakarta murah"

  1. Awesome work.Just wanted to drop a comment and say I am new to your blog and really like what I am reading.Thanks for the share

    ReplyDelete

Tolong berkomentarlah dengan sopan.. Jangan menyertakan aktif Link atau SPAM karena akan langsung dihapus.. terima kasih..