Hostingan Gratis Selamanya dari Hostinger

Hostingan Gratis Selamanya dari Hostinger
Hostingan Gratis Selamanya dari Hostinger
Malam-malam sambil ngopi enak nya sambil posting blog. Memang kegiatan ngeblog banyak sekali manfaat nya, dan juga sangat menarik untuk kita lakukan. Betapa tidak ?? dengan blog gratisan atau pun blog dengan hosting berbayar kita bisa menghasilkan uang, menambah pengetahuan (jadi banyak tahu waktu cari bahan untuk posting blog hehehe..), menambah teman (jelas dong), dan masih banyak lagi. Banyak cara dalam menghasilkan uang melalui blogging (monetize blog) dan salah satu nya adalah program afiliasi.

Program afiliasi akhir-akhir ini banyak digunakan oleh para blogger senior untuk mendulang dollar atau rupiah dari internet. Topik bahasan posting ini adalah contoh program afiliasi yang menarik dan sangat penting untuk kita para blogger, ya itu webhosting.

Baca Juga :


Temen blogger semua tahu dong apa itu hosting?? kalau belum tahu nih saya kasih tahu. Hosting adalah jasa layanan internet yang menyediakan sumber daya server-server untuk disewakan sehingga memungkinkan organisasi atau individu menempatkan informasi di internet berupa HTTP, FTP, EMAIL atau DNS. Server hosting terdiri dari gabungan server-server atau sebuah server yang terhubung dengan jaringan internet berkecepatan tinggi. Nah dari sini saya ingin memperkenalkan kepada temen blogger semua tentang hosting gratis yaitu Hostinger.

Baca Juga :


Siapa yang gak mau hosting gratis hayo?? saya aja mau kok hehehe.. di Hostinger ini kita di berikan hosting gratis untuk kapasitas 2 GB dan bandwith hingga 100 GB. Di balik ke-gratisan nya itu apa sih motivasi dari Hostinger ?? simak moto Hostinger di bawah ini yang saya sadur dari FAQ website Hostinger sendiri

Mengapa semuanya GRATIS? Bagaimana Anda mendapatkan uang?

Alasan utama kami menyediakan layanan GRATIS adalah untuk meningkatkan popularitas brand kami (Hostinger) dan mendapatkan pengakuan. Tentu, setiap jenis promosi dan strategi marketing akan membutuhkan biaya. Namun, kami dapat menutup semua biaya-biaya tersebut dengan menawarkan upgrade hosting berbayar bagi para user yang membutuhkan fitur yang lebih. Selain itu, kami juga mendapatkan donasi dari para user kami setiap harinya.


Berapa lama layanan hosting Anda tetap gratis?

Selamanya! Kami tidak berencana untuk menutup layanan ini. Selain itu, kami juga tidak akan pernah memasang iklan di website Anda atau meminta Anda untuk membayar.



Apakah Anda mendukung PHP dan MySQL?

Ya. Kami mendukung penuh PHP dan MySQL



Berapa banyak domain yang dapat saya gunakan?

Layanan kami adalah unik - Kami mengizinkan Anda untuk mempunyai akun dan domain sebanyak yang Anda inginkan, kami tidak membatasinya.



Bagaimana cara mengintegrasikan domain saya dengan server Anda?

Untuk mengintegrasikan domain Anda dengan server kami, Anda harus login di tempat Anda membeli domain dan mengupdate name server dengan name server kami. Ini adalah proses yang umum bagi semua pendaftar, namun jika Anda masih merasa bingung, silahkan hubungi kami.


Baca Juga :


Dengan penjelasan artikel Hostingan Gratis Selamanya dari Hostinger di atas semoga temen-temen blogger yang ingin punya blog atau toko online atau website pribadi bisa tertarik menggunakan Hostinger. 

Terima kasih dan semoga bermanfaat..

Postingan terkait:

11 Tanggapan untuk "Hostingan Gratis Selamanya dari Hostinger"

  1. bukannya sekarang sudah ga gratis lagi gan? pengen nyoba juga :)

    ReplyDelete
  2. @blogunix : setahu saya masih gratis.. yang berbayar itu karena upgrade untuk fitur yang lebih.. coba aja bro.. ada afiliasi nya juga dengan hadiah yang menarik koq..

    ReplyDelete
  3. Pengen nyoba gan, tapi masih bingung caranya
    Makasih info menarik nya gan..:)

    ReplyDelete
  4. @Kata Mutiara : langsung daptar aja gan.. ntar langsung dapet account hosting gratis.. tapi musti di inget layanan nya terbatas.. dari situ juga agan dapet account affiliasi juga.. mantab bisa cari duit juga

    ReplyDelete
  5. wah... Kebetulan ane udah daftar Hosting gratis nya nich sob.. Tp niche artikelnya...

    ReplyDelete
  6. wah... cm 2 GB gan.. krg memuaskan.... heheheh...

    ReplyDelete
  7. @Radika : wah sip" mas bro..

    ReplyDelete
  8. @Aax Kodir : kalo kurang puas silahkan pake yang berbayar hahahha..

    ReplyDelete
  9. hostingnya gratis ga? soalnya saya coba doamain udah terdaftar hosting sudah, tapi ko halaman websitenya ga ada....

    ReplyDelete
  10. web.host.my.id menyediakan hosting gratis dengan cPanel.
    Lokasi server hosting gratis di Gedung Cyber, Jakarta, Indonesia.

    99.9% gratis, 99.9% tidak pakai iklan, 99.9% Indonesia

    ReplyDelete
  11. @hosting gratis : yg bener gan ?? kuota berapa tuh ?

    ReplyDelete

Tolong berkomentarlah dengan sopan.. Jangan menyertakan aktif Link atau SPAM karena akan langsung dihapus.. terima kasih..