Bisnis Baru ProfitClicking

Wah akhir bulan saat nya untuk update blog di akhir bulan september ini. Tentang program bisnis online Profitclicking mungkin banyak yang sudah tau tapi ada juga yang mungkin masih awam tentang program ini. Program bisnis online Profitclicking ini cara kerjanya menyerupai atau mirip-mirip dengan JSS tripler. Kalau di JSS istilah terkenalnya "buy position" tapi kalau di Profitclicking istilahnya adalah "Buy Ad Packages". Sudah agak ada gambaran?? atau malah bingung?? Ini sedikit penawaran dan perhitungan bisnis ini.


Plan Investasi yang ditawarkan:
Bentuk Investasi adalah Paket Traffic. Anda wajib membeli Paket Traffic, setiap Paket Traffic yang anda beli akan mendapat 2% setiap hari senin - jumat , 1% sabtu dan minggu, sampai 88 hari kalender.
Harga 1 Paket Traffic $10
Profit harian 2% (senin - jumat) & 1% (sabtu - minggu)
Masa kontrak 88 Hari
Total profit selama 88 hari = 150%

Contoh Perhitungan :
Anda Punya modal $40
Dengan $40 Anda dapat 4 Paket Traffic 
Setelah 88 hari menjadi $60
Minimal invest $10 
Maximal invest Bebas

Contoh Profit Anda:
# Senin-Jum'at: 1 Paket Traffic dapat Profit 2% / hari = $10 x 2% = $0.2; 
# Sabtu-Minggu: 1 Paket Traffic dapat Profit 1.5% / hari = $10 x 1% = $0.1; 
# Total Profit dari 100 Paket Traffic Anda = 100 Paket Traffic x $0.2 = $20 per hari;

Berikut ini saya kasih panduan singkat dalam mendaftar dan mengikuti Program bisnis online Profitclicking ini.

1. Daftar Profitclicking disini 

2. Setelah pendaftaran selesai termasuk konfirmasi email ( yang anda daftarkan ) segera login di website    profitclicking.


3. Setelah login Pada kolom sebelah kiri, ada menu beberapa baris. Pilih menu wallet untuk withdraw uang anda gratis $10 (modal awal yang di berikan profitclicking untuk anda), lalu klik di link transfer kecil di bagian tengah dan transfer semua uang modal anda $10 dari ad package balance ke wallet balance.

4. Dari sini anda harus membeli "Buy ad Packages" dengan uang dari wallet balance tadi yaitu 1 ad package karena 1 ad package seharga $10. 

5. Langkah terakhir ini anda sudah siap menjalankan Program bisnis online Profitclicking yaitu dengan kewajiban melihat advertise sebanyak 3 x sehari di bagian Dashboard --> My Traffic Stats (klik link "act now").


Kalo ringkasan versi saya sendiri bisnis ini patut di coba, intinya cara kerja mirip dengan paid to click dengan inti pekerjaannya melihat iklan minimal 3x sehari dan digabung dengan model invest modal seperti jss tripler tetapi di sini modal awal anda sudah di beri $10 secara gratis, jadi nothing to lose.


Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Bisnis Baru ProfitClicking"

  1. Hi, Really great effort. Everyone must read this article. Thanks for sharing.

    ReplyDelete

Tolong berkomentarlah dengan sopan.. Jangan menyertakan aktif Link atau SPAM karena akan langsung dihapus.. terima kasih..