CPM - Bisnis online paling mudah

Siang-siang nganggur ga ada kerjaan enak nya posting artikel aja biar bisa share informasi. Informasi ini masih seputar bentuk bisnis online yang sampai saat ini masih sangat sering digunakan oleh para publisher (juga oleh saya sendiri tentunya). Bisnis ini juga masih seputaran iklan yang dipasang pada web atau blog kamu, tapi pembayaran dihitung berdasarkan pada impresi iklan yang ditampilkan bukan dari banyaknya iklan di klik. Namanya CPM (Cost per Million) atau bahasa indonya harga per seribu impresi. CPM ini banyak digunakan oleh para publisher blog karena kemudahannya dalam mencari dollar (kalo PPC banyak susah nya daripada gampangnya). Baca juga soal mendapatkan dollar dari Paid To Click

Untuk situs lokal setelah saya mencari-cari sepertinya sekarang ini belum ada yang valid (ada rekomendasi?). Yang saya temukan malah banyak dari situs-situs luar yang mungkin agak susah dalam mendaftarnya karena terkait dengan syarat setiap broker CPM luar tersebut. Misal contohnya TribalFusion atau mungkin Innity yang mengharuskan anda mempunyai traffik tinggi dalam hitungan hari dan jumlah puluhan ribu page view per bulan nya. Tapi jangan khawatir, ada juga koq broker CPM yang lunak dalam persyaratan tersebut yang mungkin cocok sekali bagi para publisher newbie seperti saya yang tidak mengharuskan punya traffik yang tinggi (maklum lah blog baru pasti traffik menyedihkan.. huft). Contoh untuk broker ini yang sekalian mau saya share ke teman-teman semua sebagai berikut :

1. DEX Platform Blueadvertise (.com)
broker ini lumayan mudah untuk persyaratan daftar nya karena dia support traffik dari semua negara dan juga banner atau iklan cukup menarik untuk dilihat jadi tidak selalu mengganggu pemandangan dalam blog. Share revenue pun cukup memuaskan karena publisher mendapat 70% dari earning yang didapatkan dengan hasil minimal Payout $5 untuk pembayaran via PayPal.

2. Paid-to-promote (.net)
broker ini sudah banyak publisher indonesia membuktikan dengan membuat screen shout tentang bukti pembayaran yang dilakukan oleh pihak PTP. Hanya dengan men-display banner yang disediakan maka pihak publisher sudah bisa mendapatkan earning. Pembayaran dilakukan dua kali dalam sebulan dan dengan total minimum Payout $5.
Kalau anda berminat gabung silahkan Klik Disini untuk mendaftar ke PTP.

3. CPX24 (.com)
Kalo yang ini terhitung broker baru dengan kemajuan yang sungguh mengesankan, banyak forum di luar atau pun dalam negeri merekomendasikan jaringan CPM ini karena kemudahan nya dalam mendaftar dan support dari hampir semua negara (tapi china dan thailand tidak diakui oleh mereka, ntah kenapa..) dan untuk minimum Payout nya pun terhitung kecil, cuma $2 saja (support Paypal juga)
Anda tinggal Klik Disini untuk mendaftar ke CPX24

Nah jaringan / program CPM diatas itu sudah ter-update per 2012 ini dan sudah saya cari informasi dari forum luar maupun dalam negeri mengatakan kalo jaringan tersebut masih valid alias bukan SCAM. Mungkin bagi teman lain yang punya referensi jaringan yang lebih baik dan valid untuk para blogger pemula seperti saya ingin menambahkan referensi nya?? tolong ditambahkan lewat kolom komentar saja.. thanks

Semoga bermanfaat..

Postingan terkait:

16 Tanggapan untuk "CPM - Bisnis online paling mudah"

  1. coba di cek di www.goworkathomenow.weebly.com daripada ngumpulin uang receh tiap hari, mending kerjaan yang di bayar 100ribu tiap hari.

    ReplyDelete
  2. Banyak info di sini gan tentang berbagai peluang ada juga model advertising yg lagi launch oct 2012

    ReplyDelete
  3. terima kasih share nya mas Azzam....

    ijin kopas and backlink ya

    oh ya, aq dah nyoba daftar dengan referal kamu loh

    -salim

    ReplyDelete
  4. @pak salim : oke pak sama".. makasih juga dah mampit di blog ini..

    ReplyDelete
  5. @CaraBisnisPulsa : sama" pak.. semoga karir anda menanjak bagus..

    ReplyDelete
  6. per 1000 dapet berapa ya kalo dexplatform?

    ReplyDelete
  7. kalau untuk newbis seperti saya cocoknya yang mana ya om..?

    oh ya selain melalui paypal ada ga om..?

    ReplyDelete
  8. @resthata : biasanya support liberty reserve juga

    ReplyDelete
  9. CPM bagus juga ni di coba........
    thanks ya gan infonya...banyak banget tu..pilihannya yg mana ya kira2 yg paling best disitu???

    ReplyDelete
  10. ijin coba gan, , ,
    lumayan buat nambah - nambah pnghasilan blog,,,,
    nice info,thx's

    ReplyDelete
  11. ♏ăυ coba-coba ah gan...

    Sekalian copas artikel
    Lagi males mikir :)

    ReplyDelete
  12. @bintang : jangan lupa link nya ya gan kalo copas.. ntar kena jitak sama DCMA lho..

    ReplyDelete
  13. @kumpulan cerita : sama" gan.. makasih dah mampir

    ReplyDelete

Tolong berkomentarlah dengan sopan.. Jangan menyertakan aktif Link atau SPAM karena akan langsung dihapus.. terima kasih..