Lineage II Game Online Indonesia review part I

Dalam ngeblog ada juga post dalam bentuk Review untuk belajar dalam kontes SEO maka saya ingin mereview tentang game online yang sangat saya sukai. Nah, ini game yang paling keren (menurut saya sih). Sudah lama sekali saya menjadi pengagum setia game ini dan memainkan game ini kurang lebih selama 2 tahun (kalo ga salah) untuk para gamers yang doyan banget dengan game MMORPG, game ini sangat sayang kalo di lewatkan. Dengan suasana game mirip sekali dengan realita politik di negeri kita ini. Koq bisa?? karna di sini terdapat Siege War untuk mendapatkan sebuah Kastil sebagai lambang sebuah kekuasaan, bisa tergambarkan bukan seperti partai politik di negeri kita ini yang sedang panas memperebutkan kekuasaan di negeri kita tercinta.. (hahaha sok tau..)


Mari kita ulas lebih dalam tentang apa itu Game Lineage II dan bagaimana memainkannya, karena berdasarkan pengalaman pribadi saya bermain game ini saya sebagai penulis berhasrat sekali untuk me-review Game Online yang satu ini terutama untuk para maniak gamer tentunya. Oke langsung saja saya perkenalkan berbagai Ras atau Karakter di game  ini :


1. Human
Ras ini cocok untuk para gamer yang menyukai jiwa pemain Warrior dengan senjata dua pedangnya, yang suka melakukan PVP karena dilengkapi dengan job yang mendukung untuk menjadi seorang Duelist (job ke 3) handal. Bagi yang suka  melakukan PVP (Player vs Player) dan tentu dilengkapi dengan job lain sesuai dengan pilihan job yang kamu  suka seperti Healer (Cardinal) Knight (Tahan Badan / full defense) Prophet (buffer) dan Mage (Mage api  khususnya kalo disini).
2. Elf
Ras ini biasa dimainkan oleh gamers yang suka bermain jarak (range) baik itu mage ataupun archer. Keunggulan ras ini adalah agility karna itu banyak gamers yang memainkan Ras ini sebagai archer. Selain itu ada job seperti Healer ( bisa heal baik HP maupun MP ) Knight dan Wind Rider (mirip type assasin).
3. Dark Elf
Ras ini saya bilang unik, karena job nya banyak yang hybrid seperti type knight pada ras ini yang semi magic dan healer yang semi killer (aneh bukan??) bagi gamers yang suka akan tantangan Ras dan job yang ditawarkan di Ras ini paling cocok.
4. Orc
Ras ini memiliki kekuatan fisik yang paling hebat diantara Ras lain. Fighter sejati begitulah kalo saya sebut ras ini, dengan mengandalkan power dan skil yang mengutamakan jarak dekat. Tidak ada job healer dan mage untuk job ini, tapi bisa di buat hybrid juga untuk job buffer nya menjadi semi mage.
5. Dwarf
Kalo yang satu ini bagi yang hobi jualan dan membuat senjata cocok banget dengan Ras ini. Karna hanya ras ini yang bisa membuat berbagai peralatan baik senjata maupun armor. Ras ini job nya terbagi dua yaitu Bounty Hunter (pencari bahan) dan Warsmith (penempa / pembuat peralatan).
6. Kamael
Terakhir adalah Ras Kamael. Ras ini jarang banget di temui dalam Game Online lain bisa di bilang rare character. Dengan skil-skil yang menawan tapi mematikan ras ini paling disukai para maniak PVP. Job untuk Ras ini pun unik dengan variasi cara membangun karakter hybrid (semi mage) untuk job Soulhound, tetapi ada juga yang pure Fighter seperti Doombringer dan satu lagi catatan untuk ras ini bahwa Ras ini bisa mentransform senjatanya hanya untuk Ras Kamael sendiri.


Nah kalo kamu merasa gamers kamu harus mencoba game online ini, walaupun game ini bukan game baru tapi yang belum mencoba rasanya wajib dicoba hehehe saya jamin seru, penuh dengan petualangan dan intrik    
politik yang kompleks (dengan adanya clan dan kastil seperti parpol dan negara). Untuk ulasan tentang alur permainannya game nanti saya bahas lebih lanjut di postingan berikut nya..

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Lineage II Game Online Indonesia review part I"

Post a Comment

Tolong berkomentarlah dengan sopan.. Jangan menyertakan aktif Link atau SPAM karena akan langsung dihapus.. terima kasih..